Loading...

Beautiful Pictures of Campfires






Sebuah kuartet antena pada teleskop mengirim dan menerima informasi antara Hubble dan Tim Operasi Penerbangan di Goddard Space Flight Center di Greenbelt, Md insinyur menggunakan satelit untuk berkomunikasi dengan teleskop, memberikan petunjuk dan perintah. The telescope has two main computers and a number of smaller systems. Teleskop memiliki dua komputer utama dan sejumlah sistem yang lebih kecil. Salah satu komputer utama menangani perintah titik teleskop dan sistem lainnya-fungsi luas.Berbicara lain instrumen, menerima data mereka, dan mengirimnya ke satelit yang pada gilirannya mengirimkan ke tanah.

Setelah stasiun tanah transfer data ke Goddard, Goddard mengirimnya ke Space Telescope Science Institute (STScI), di mana staf menerjemahkan data ke dalam unit yang bermakna ilmiah - seperti gelombang atau kecerahan - dan mengarsipkan informasi pada 5.25-inci magneto-optik disk. Hubble mengirimkan arsip informasi yang cukup untuk mengisi sekitar 18 DVD setiap minggu. Astronom dapat men-download arsip data melalui Internet dan menganalisa dari mana saja di dunia.

Ratusan insinyur dan ilmuwan komputer di Pusat Penerbangan Ruang Angkasa Goddard dan STScI bertanggung jawab untuk menjaga Hubble memantau operasi dan keselamatan, kesehatan dan kinerja Pada Goddard, controller memantau kesehatan teleskop sementara mereka mengarahkan gerakan-gerakan dan kegiatan ilmu pengetahuan. STScI staf juga menjadwalkan menggunakan teleskop, memonitor dan kalibrasi instrumen, mengoperasikan arsip dan melakukan penjangkauan publik.

Astronom dari seluruh dunia bersaing untuk waktu untuk menggunakan Hubble. Lebih banyak ilmuwan ingin menggunakan teleskop daripada ada waktu untuk menggunakannya, jadi tinjauan komite ahli astronomi harus memilih proposal terbaik dari kelompok itu.Proposal yang menang adalah orang-orang yang membuat penggunaan terbaik dari kemampuan teleskop sementara menekan membahas pertanyaan astronomi.Setiap tahun sekitar 1.000 proposal yang akan ditinjau dan sekitar 200 yang dipilih, dengan total 20.000 pengamatan individu.


Terbentuk lubang hitam supermasif lebih cepat, mengatakan studi Sebuah penelitian di Amerika Serikat mengusulkan teori baru untuk pembentukan lubang hitam "supermasif" - dengan massa jutaan atau bahkan milyaran kali lebih besar dari matahari - menunjukkan bahwa mereka terbentuk dari "kepompong" dari gas ke bintang-bintang.
menyediakan alternatif dari teori ini diterima secara luas tentang pembentukan peristiwa kosmik ini, yaitu bahwa mereka muncul dari penyatuan sejumlah besar lubang hitam kecil.
Para astronom yang memimpin penelitian, Mitchell Begelman, memeriksa lubang hitam supermasif yang timbul dari bintang-bintang muncul di awal alam semesta.
Menurut dia, dalam beberapa kasus, inti dari sebuah bintang runtuh, membentuk lubang hitam - yang, karena ukuran bintang-bintang ini, lahir lebih besar dari lubang hitam biasa.
Dalam pelatihan tahap kedua, ini adalah lubang hitam menelan materi di sekitar, dalam bintang, membentuk sebuah "kepompong" dan pembengkakan menelan apa yang tersisa dari materi yang membentuk bintang.
"Apa yang baru di sini adalah bahwa kita telah menemukan mekanisme baru untuk pembentukan cepat raksasa ini," kata Begelman.
Lubang hitam adalah benda-benda kosmik sangat padat terbentuk, diyakini, oleh runtuhnya bintang-bintang, dan dengan medan gravitasi begitu kuat sehingga apa-apa, bahkan tidak cahaya, dapat melarikan diri dengan menarik.
Peristiwa-peristiwa ini tidak dapat langsung dideteksi oleh para astronom, tetapi dengan tanda-tanda seperti gerakan materi bintang berputar di sekitar mereka

Meteorit Terbesar Menghantam Lempengan Shiva basin India

Para peneliti menemukan kawah terbesar di dunia di lepas pantai India yang mungkin bertanggung jawab atas kepunahan dinosaurus pada 65 juta tahun yang lalu. Shiva basin yang misterius, memiliki diameter 310,7 mil di sepanjang dasar laut dan memiliki pusat puncak dari 3 mil, setinggi Gunung McKinley, gunung tertinggi di Amerika Utara. Sementara temuan meteor ditempat lain yang diduga juga membunuh dinosaurus di Semenanjung Yucatan di Meksiko, meninggalkan sebuah kawah dengan diameter 180 kilometer.

Sankar Chatterjee dari Texas Tech University, yang memimpin penelitian, mengatakan: "Jika kita benar, ini adalah kawah terbesar yang dikenal di planet kita. Batuan dari dasar kawah akan memberitahu kita pertanda dari dampak aktivitas dari target meleleh hancur dan batu-batuan. Dan kita ingin melihat apakah ada breccias, kuarsa, dan sebuah anomali iridium."

Asteroid kaya iridium, dan anomali seperti itu menjadi dasar uji forensik. Chatterjee percaya dampak dari sebuah asteroid atau komet sebesar ini akan membongkar kerak bumi menjadi berantakan, yang membunuh apa saja dan meninggalkan selimut ultra panas di tempatnya. Kekuatan dampak memecah Seychelles, pulau-pulau di lempeng tektonik India dan hanyut ke arah Afrika. Sebagian besar dari lapisan granit tebal 30 mil di pantai barat India hancur.

Sebagian besar terletak kawah yang tenggelam di bawah kontinen India, namun beberapa naik menjadi tebing-tebing tinggi di atas permukaan laut. Daerah ini merupakan sumber yang kaya cadangan minyak dan gas. Tim peneliti berencana untuk mengunjungi India lagi untuk mengebor ke pusat kawah sebagai petunjuk untuk membuktikan basin dibentuk oleh objek raksasa. Chaterjee akan menyajikan penelitiannya bulan ini pada Pertemuan Tahunan Geological Society of America (telegraph)

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan xerophthalmia



Vitamin A sangat penting untuk menjamin ketajaman visual, pertumbuhan yang tepat dan diferensiasi dari jaringan.

vitamina. Wortel, labu, brokoli, bayam, kale, bit, aprikot, mangga, pepaya, produk susu, telur dan hati adalah sumber alami vitamin ini.

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan mata kering, mata kering atau mengubah produksi air mata dan membuat visi.
info http://joserozivaldo.blogspot.com

Penghijauan- Keberlanjutan dalam Design Schools



Fragmen meteorit yang ditemukan di Sudan
Para ilmuwan telah berkumpul untuk pertama kalinya sisa meteorit yang telah terdeteksi sebelum jatuh di Bumi, menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nature.
Sekitar 50 fragmen asteroid 2008 TC3 dikumpulkan dari gurun Nubia, Sudan, di mana mereka jatuh pada bulan Oktober tahun lalu.Para ilmuwan percaya penemuan memberikan kesempatan unik untuk memeriksa rute asteroid dan komponennya.
Meteorit ukuran mobil dideteksi oleh para astronom dari Arizona State University di bulan Oktober tahun lalu.
Tubuh surgawi didampingi oleh teleskop di seluruh bumi sampai atmosfer bumi desintregar atas sudan
Único Tunggal belajar penulis dan seorang ilmuwan di Institut Seti California, bepergian ke Sudan dengan sebuah tim peneliti untuk mencoba menemukan apa yang tersisa dari asteroid.Setelah penelitian lapangan yang luas, para peneliti dilacak 47 meteorit fragmen yang bersama-sama beratnya lebih dari tiga kilogram.
"Asteroid ini terbuat dari bahan yang rapuh membuatnya berantakan pada 37 mil tinggi sebelum melambat secara signifikan," kata Jenniskens.
"Ini jenis berbeda meteorit yang bagian dari koleksi kami."
Carnegie Institution, mengatakan bahwa banyak meteorit sudah diplot untuk meledakkan sebelum memasuki atmosfer.
"Hal ini telah terjadi selama bertahun-tahun," katanya."Tapi melihat objek sebelum memasuki Bumi dan kemudian ikuti itu adalah sesuatu yang unik."
Ketika meteorit yang jatuh di Bumi dipelajari, peneliti jarang memiliki informasi tentang di mana mereka datang dari atau jenis apa mereka.
Setelah membandingkan informasi tentang asteroid dan perbandingan dengan fragmen-fragmen yang ditemukan di Sudan, para astronom menyimpulkan bahwa 2008 TC 3 adalah relatif muda, setelah ada selama beberapa juta tahun sebelum memasuki orbit.
info from http://joserozivaldo.blogspot.com

Boeing 787 terbang pertama kalinya di Washington



Boeing 787 terbang untuk pertama kalinya di Washington
Baru Boeing 787 "Dreamliner" pada hari Selasa penerbangan percobaan pertama, dengan dua tahun terlambat.
ribuan karyawan Boeing berkumpul di bandara Paine Fields, di sebelah kelompok pabrik di Everett (Washington State), untuk menghadiri peluncuran pada 16:27 (GMT).

Pesawat mendarat pada 17:35 setelah penerbangan pendek dari yang diharapkan karena "cuaca" buruk, yang mengurangi jarak pandang di kawasan.Pengiriman pertama dari 787 akan menjadi akhir 2010, All Nipppon Airways.

The 787 pergi melalui operasi pengujian terakhir Sabtu lalu, ketika ia diizinkan untuk terbang.
Seorang pilot Mike Carriker dan Randy Neville hari ini menguji berbagai sistem kontrol penerbangan; hidrolik, struktural, turbin dan stabilitas, dan data yang ditransmisikan secara real time ke spesialis dari Boeing di tanah.

The "Dreamliner," taruhan Boeing mengalahkan Airbus dalam perlombaan untuk supremasi pasar, adalah sebuah perangkat menengah yang menjanjikan untuk ekonomi dan efisiensi.

Sebagian besar pesawat dibangun dengan material komposit ringan, termasuk serat karbon, dan memastikan bahwa Boeing 787 akan menghabiskan 20% lebih sedikit bahan bakar dari pesawat saat ini dari kelas yang sama.
Menurut Boeing, sudah ada 840 pesanan, sebesar 55 pelanggan, membuat 787 "baru alat-penjualan tercepat dalam sejarah penerbangan komersial."

( GLOBAL WARMING 2010 ) to day



Memanggil semua desain arsitek dan mahasiswa!

Bangunan mengkonsumsi 40% dari energi dunia setiap tahun dan menghasilkan hampir setengah dari emisi karbon dioksida yang menyebabkan pemanasan global. Segera tindakan dalam industri bangunan penting jika kita ingin menghindari berbahaya perubahan iklim kita.

Hari ini sebuah peristiwa penting terjadi di pusat kota Manhattan arsitektur untuk membahas dampak perubahan iklim:

The 2010 Global Imperative Teach-In Darurat adalah web interaktif gratis cast disiarkan langsung dari New York, mencapai lebih dari 500.000 mahasiswa, staf pengajar, dekan dan berlatih profesional di arsitektur, desain perencanaan dan masyarakat baik di Amerika Utara dan Selatan.Semua sekolah desain, desain profesional perusahaan dan badan pemerintah (perencanaan departemen, pejabat kota, dll) diminta untuk menggantikan Ajarkan-in untuk kelas / bekerja hari ini, 20 Februari 2007, dari Zuhur ke 3:30 EST. Banyak sekolah dan kantor-kantor bahkan merencanakan kegiatan sehari-lama di acara ...




Dan bagi mahasiswa Columbia, saya secara pribadi telah menyelenggarakan acara up di Columbia's GSAPP untuk menyempurnakan ke webcast terus siswa / fakultas panel untuk membahas isu pemanasan global dan lingkungan binaan. Susan Szenasy, Editor-in-Chief of Metropolis majalah, telah anggun setuju untuk bergegas bangkit dari webcast pusat kota untuk berpartisipasi dalam diskusi panel kami dengan Reinhold Martin, Laura Kurgan, Kate Orff dan Davidson Norris dari fakultas dan Chris GSAPP Kecil, dari Columbia Earth Institute.Jika Anda seorang mahasiswa atau fakultas Columbia, silakan datang dan bergabung dengan kami di Auditorium Kayu, Avery Hall, dari 2-6. Here's the schedule for our event: Berikut ini jadwal acara kami:

GLOBAL EMERGENCY: The Architecture of Global Warming GLOBAL DARURAT: The Architecture of Global Warming
Tuesday, February 20th Selasa, Februari 20

12:00 – 2:00 2010 Global Imperative Webcast in Studios, 500 South, 600 North 12:00-2:00 Webcast 2010 Global Imperative di Studios, 500 South, 600 Utara
2:00 – 3:45 2010 Imperative Q&A in Wood Auditorium 2:00-3:45 Imperative 2010 Q & A di Auditorium Kayu

4:00 Student/Faculty Panel Discussion: 4:00 Pelajar / Fakultas Panel Diskusi:
Design After An Inconvenient Truth Desain Setelah An Inconvenient Truth
Susan Szenasy , Editor-in-Chief, Metropolis magazine Susan Szenasy, Editor-in-Chief, majalah Metropolis
Reinhold Martin , GSAPP Reinhold Martin, GSAPP
Laura Kurgan , GSAPP Laura Kurgan, GSAPP
Kate Orff , GSAPP Kate Orff, GSAPP
Davidson Norris , GSAPP Davidson Norris, GSAPP
Chris Small, Columbia's Earth Institute . Chris Kecil, Columbia Earth Institute.
sumber http://www.inhabitat.com