Loading...

Beautiful Pictures of Campfires



Terbentuk lubang hitam supermasif lebih cepat, mengatakan studi Sebuah penelitian di Amerika Serikat mengusulkan teori baru untuk pembentukan lubang hitam "supermasif" - dengan massa jutaan atau bahkan milyaran kali lebih besar dari matahari - menunjukkan bahwa mereka terbentuk dari "kepompong" dari gas ke bintang-bintang.
menyediakan alternatif dari teori ini diterima secara luas tentang pembentukan peristiwa kosmik ini, yaitu bahwa mereka muncul dari penyatuan sejumlah besar lubang hitam kecil.
Para astronom yang memimpin penelitian, Mitchell Begelman, memeriksa lubang hitam supermasif yang timbul dari bintang-bintang muncul di awal alam semesta.
Menurut dia, dalam beberapa kasus, inti dari sebuah bintang runtuh, membentuk lubang hitam - yang, karena ukuran bintang-bintang ini, lahir lebih besar dari lubang hitam biasa.
Dalam pelatihan tahap kedua, ini adalah lubang hitam menelan materi di sekitar, dalam bintang, membentuk sebuah "kepompong" dan pembengkakan menelan apa yang tersisa dari materi yang membentuk bintang.
"Apa yang baru di sini adalah bahwa kita telah menemukan mekanisme baru untuk pembentukan cepat raksasa ini," kata Begelman.
Lubang hitam adalah benda-benda kosmik sangat padat terbentuk, diyakini, oleh runtuhnya bintang-bintang, dan dengan medan gravitasi begitu kuat sehingga apa-apa, bahkan tidak cahaya, dapat melarikan diri dengan menarik.
Peristiwa-peristiwa ini tidak dapat langsung dideteksi oleh para astronom, tetapi dengan tanda-tanda seperti gerakan materi bintang berputar di sekitar mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar