Loading...

Beautiful Pictures of Campfires

Boeing 787 terbang pertama kalinya di Washington



Boeing 787 terbang untuk pertama kalinya di Washington
Baru Boeing 787 "Dreamliner" pada hari Selasa penerbangan percobaan pertama, dengan dua tahun terlambat.
ribuan karyawan Boeing berkumpul di bandara Paine Fields, di sebelah kelompok pabrik di Everett (Washington State), untuk menghadiri peluncuran pada 16:27 (GMT).

Pesawat mendarat pada 17:35 setelah penerbangan pendek dari yang diharapkan karena "cuaca" buruk, yang mengurangi jarak pandang di kawasan.Pengiriman pertama dari 787 akan menjadi akhir 2010, All Nipppon Airways.

The 787 pergi melalui operasi pengujian terakhir Sabtu lalu, ketika ia diizinkan untuk terbang.
Seorang pilot Mike Carriker dan Randy Neville hari ini menguji berbagai sistem kontrol penerbangan; hidrolik, struktural, turbin dan stabilitas, dan data yang ditransmisikan secara real time ke spesialis dari Boeing di tanah.

The "Dreamliner," taruhan Boeing mengalahkan Airbus dalam perlombaan untuk supremasi pasar, adalah sebuah perangkat menengah yang menjanjikan untuk ekonomi dan efisiensi.

Sebagian besar pesawat dibangun dengan material komposit ringan, termasuk serat karbon, dan memastikan bahwa Boeing 787 akan menghabiskan 20% lebih sedikit bahan bakar dari pesawat saat ini dari kelas yang sama.
Menurut Boeing, sudah ada 840 pesanan, sebesar 55 pelanggan, membuat 787 "baru alat-penjualan tercepat dalam sejarah penerbangan komersial."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar